Senin, 11 Januari 2016

CERITA SMP KU "Kelas VII C yang mempertemukan cinta"



Kali ini aku mau lanjutin postingan yang kemaren nih, kalau kemaren aku cerita tentang masa SD, sekarang naik satu tingkat yaitu di masa SMP...

Aku masuk ke SMP N 14 MERANGIN, walau awal nya aku ingin sekali masuk ke SMP N 23 MERANGIN, namun karna orang tua gak ngizinin akhirnya aku mengalah dan masuk ke SMP N 14,.

Jadi masa SMP ku ini diawali dengan MOS (masa orientasi siswa). Mos aku ini termasuk yang paling beruntung karna aku dan juga teman yng lain gak ada di suruh pake atribut seperti MOS lain nya, ada yang pake topi dari bola plastik, ikat pinggang dari tali rafia, rambut cewex nya di kepang, kaos kaki warna-warni, ngemut dot bayi, kalung dari bawang sama cabe, dan hal-hal lainnya yang bikin malu banget.

Aku termasuk orang yang maluan dan pendiam, jadi waktu MOS itu sedikit teman baru yang aku kenal dan aku juga masih ingat dulu waktu berangkat SMP itu sama temen SD ku yang juga tetangga ku, namanya Adi. aku berangkat berdua sama dia dan waktu itu juga masih jalan kaki karna belum di beliin kendaraan sendriri, jadi jalan kaki. Jarak nya lumayan jauh sih tapi itung-itung olahraga ,, hehehe

Waktu MOS juga kebetulan banyak kakak kelas nya yang juga temen di deket rumah jadi aku serasa anak emas disana, saat ada teman ku yang di hukum, di panas-panas in, dan di suruh yang aneh-aneh, aku malah sering tidur di kelas dan santa-santai. hehe

Saat MOS itu aku masuk ke regu MARS, nama kelompok nya emang di ambil dari nama planet , kelompok ku ini pas kebetulan mendapat barisan di paling ujung sebelah kanan, jadi saat ada upacara pembukaan atau penutupan ketua regu MARS ini harus jadi ketua paling kanan saat upacara. Saat upacara penutupan MOS sial nya ketua regu ku mendadak suara nya serak karna sering berteriak untuk memberi aba-aba, jadi di pilih lah salah satu dari kami di regu ini untuk menjadi ketua paling kanan, aku merasa males saat itu karna aku yang pemalu gak siap kalo di tunjuk jadi ketua paling kanan. akhirnya temen ku Adi ini lah yang kepilih, aku merasa tenang saat itu, tapi entah dia sengaja atau tidak suaranya tiba-tiba menjadi lembek kayak belum makan seharian, dia pun di ganti dan tanpa basa-basi tiba-tiba Ajay, kakak kelas yang juga teman di rumah nunjuk aku untuk gantiin Adi. tanpa di tes upaca pun dimulai aku yang tidak bisa apa-apa pun akhirnya hanya tegak dan mengikuti jalannya upaca sampai akhirnya giliran ku tiba untuk memberi aba-aba sebagai ketua paling kanan, dan hebat nya tanpa rasa gugup aku bisa memberi aba-aba dan bahkan suara ku lantang dan keras.

Setelah MOS mulai lah aku belajar di SMP ku tercinta ini, sebelum belajar di kelas di kumpul kan lah kami semua siswa baru dan mulai di bagi kelas nya satu persatu, tak lama sih nama ku di sebut, dan akhirnya aku masuk di kelas VII C, di kelas ini aku bertemu teman satu SD ku tapi cuma seorang aja, namanya Yunus. sedangkan Adi sendiri masuk ke kelas VII F.

Kelas VII atau kelas 1 SMP ini aku masih merasa malu karna lingkungan baru, teman baru, guru baru. Serba baru, dari baju baru, celana baru, sepatu baru, buku baru, sampe pacar baru.. hehehehe

di kelas C ini ada satu orang yang menjadi preman nya, namanya Fredi, dia lah preman di kelas ku namun tidak lama karna dia hanya berani saat kami belum kenal dan setelah kami kenal dia ya mulai melempem juga, karna identitas sedikit demi sedikit mulai terbongkar.

dikelas 1 ini aku mendapat wali kelas seorang cewek, namanya Bu Jaenah, guru IPS yang cukup sangar. dia juga mendapat julukan manusia purba, entah dari mana julukan itu berasal namun banyak kakak kelas dan teman ku yang menjuluki nya dengan sebutan itu mungkin karna dia sering mengajar tentang masuia purba atau mungkin hal lain... I DON'T KNOW

Nah di kelas 1 SMP ini juga aku nemuin pacar pertama ku, namanya Eri Nur Qolivah. Berawal dari saling pandang di depan kelas, kebetulan dia kelas A dan kelas nya itu di di dpn kelas ku karna posisi bangunan yang berbentuk L kayak gitu lah pokonya aku bisa mandangin dia lewat depan kelas.

Akhirnya aku mencari nomer Hp nya, walau pun aku gak minta langsung karna gak berani, aku pun nuruh saudara ku yang satu kelas dengan ku untuk mintain nomer nya, dan akhirnya nomer nya pun di dapat,,, seneng banget aku waktu itu.

Gak lama sih aku buat PDKT sama Eri cama 3 hari an dan aku nekat buat nyatain cinta sama dia, ya karna waktu itu juga masih kecil dan gak ngerti apa-apa ya saat mulai jatuh cinta tanpa fikir panjang langsung aja nembak. hehehe iya kan

Aku di terima sama Eri dan dia pun jadi pacar pertama ku dan yang ternyata aku pun menjadi pacar pertama dia. kami sama-sama jadi yang pertama
Karna masih cinta monyet gak lama hubungan aku sama Eri hanya sekitar 1 bulan akhirnya kami putus, nah itu juga pertama kali aku galau dan nagis karna cinta... (lebay banget)

Udah cukup panjang ni cerita nya nanti kalian yang baca bosen lagi...
Aku lanjutin di postingan Berikut nya ya... hehehe
Untuk yang ini sekiaan dulu aja ya

Baca juga lanjutan cerita part II nya : CERITA SMP KU "Kelas VIII C yang banyak ber-ulah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar