Kamis, 24 Desember 2015

WONDER WOMAN


Wonder woman yang aku maksud disini bukan lah wonder woman super hero karya DC Comics, tapi seorang wanita strong yang aku kenal dan yang ku beri julukan wonder woman. :D

setiap orang pasti pernah jatuh dalam hidup nya, merasa gagal, lemah, dan frustasi. entah dalam hal apa, mungkin sekolah, pekerjaan, kehidupan dan bahkan mungkin percintaan...

saya pun pernah mengalami hal itu, memang bukan dalam hal yang besar dan rumit namun cukup membuat ku frustasi kala itu.

saat itu tak ada orang yang memperhatiakn ku, menemani ku, mendengarkan cerita ku, dan bahkan malah ada orang yang pergi meninggalkan ku.

kekecewan ku pun bertambah, aku semakin tenggelam ke dalam lembah hitam yang gelap tanpa ada cahaya yang bisa menuntun ku keluar.

dan disaat aku semakin jauh tenggelam aku melihat cahaya kecil yang perlahan mendekat dan hingga akhirnya mampu menerangi ku sampai saat ini.

dia lah wonder woman itu, seorang nona strong yang menerangi jalan ku hingga saat ini. aku belum menemukan jalan keluar itu, namun ia dengan sebar dan tulus terus menerangi ku dan menemani ku untuk menemukan jalan keluar bersama.

perkenalan ku dengan dia cukup singkt, namun karna sifat nya yang begitu baik dan tulus membuat ku cepat untuk mencintai nya. dan percaya kepada nya.

dia tak pernah peduli dengan penampilan ku yang urakan, dengan pola hidup ku yang tidak teratur. dia menerima ku dengan apa adanya aku dan tulus menanti ku

aku benar-benar merasa dihargai oleh nya, dan disaat orang-orang melihat ku dengan sebelah mata, saat orang-orang mulai melupakan ku dia datang dengan membawa harapan kepada ku.

hari demi hari aku semakin bnyak belajar dari nya kisah hidup nya yang membuat ku semakin semngat untuk mengikuti langkah nya menjadi seorang yang kuat.

"Aku memang nakal, tapi takan selamanya nakal
Aku gagal dan takan selamanya aku gagal
Aku buruk tapi takan selamany aku buruk
Aku jatuh dan takan selamanya aku jatuh"

dan dia pun selalu percya bahwa aku akn berubah menjadi lebih baik karna jalan ku yang masih panjang dan masih banyak waktu untuk membuktikan nya...

padahal dia adalah orang yang baru ku kenal namun ia bisa mempercayai ku dan meyakini ku.
suatu hal yang tidak ku temui dari orang lain. :)

Quote :
 "semua belum terlambat dan masih banyak waktu untuk pembuktian, dengan usaha dan kerja keras"
"kekurangan bukan alasan untuk meninggalkan, tapi kekurang yang mampu membuat bertahan"
"Kepercayaan adalah kunci utama dalam sebuah hubungan dan keyakinan adalah harapan buat masa depan"
"Saling melengkapi itu lebih baik dari pada saling menutupi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar